in

OnePlus Ace 3 Pro: Smartphone Kelas Menengah Atas dengan Baterai Super dan Performa Mumpuni

OnePlus dikabarkan tengah mengembangkan Ace 3 Pro, sebuah smartphone kelas menengah atas yang akan melengkapi jajaran produk di bawah flagship OnePlus 12. Perangkat ini diperkirakan hanya akan diluncurkan di Tiongkok, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dirilis secara internasional dengan nama yang berbeda.

Menurut Digital Chat Station, seorang pembocor informasi yang handal, Ace 3 Pro akan hadir dengan baterai berkapasitas besar 6.100 mAh. Baterai tersebut akan didukung oleh fitur pengisian cepat kabel 100W, yang diyakini akan menjadi fitur unik untuk waktu yang lama.

Selain baterai berkapasitas besar, Ace 3 Pro juga dikabarkan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM hingga 16GB, dan penyimpanan hingga 1TB. Dengan spesifikasi tersebut, Ace 3 Pro akan menjadi pesaing yang menarik bagi OnePlus 12.

Namun, jika Ace 3 Pro diluncurkan mendekati bulan Oktober, maka perangkat ini akan sedikit lebih rendah dari OnePlus 13 yang akan datang yang diprediksi akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 4.

Kamera utama Ace 3 Pro dikabarkan memiliki resolusi 50MP dengan sensor Sony IMX890. Perangkat ini tidak akan memiliki kamera telefoto, yang menjadi pembeda dengan OnePlus 12. Selain itu, Ace 3 Pro akan dilengkapi dengan kamera ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP.

Dari sisi desain, Ace 3 Pro akan memiliki bingkai logam dan tersedia dalam pilihan penutup belakang kaca, kulit, dan keramik. Layarnya akan beresolusi 1220p, dan rumornya akan memiliki desain yang sangat berbeda dari seri OnePlus sebelumnya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Produksi Smartphone Melonjak di Q1 2024, Diprediksi Turun pada Kuartal Berikutnya

Review Honor 200 Pro: Smartphone Canggih untuk Segala Kebutuhan