in

Sony Xperia 1 VI: Teaser Baru Ungkap Layar Baru dan Perbandingan Aspek Lebih Tradisional

Menjelang peluncuran pada hari Jumat, 17 Mei, Sony telah merilis teaser terbaru untuk smartphone flagship terbarunya, Xperia 1 VI. Teaser ini berfokus pada layar unggulan yang akan datang.

Sony dikabarkan akan mengadopsi "teknologi layar baru" pada Xperia 1 VI, yang kemungkinan merupakan versi terbaru dari mesin BRAVIA yang juga digunakan pada jajaran TV BRAVIA 2024. Yang lebih signifikan, Xperia 1 VI akan beralih ke rasio aspek 19,5:9 yang lebih tradisional, meninggalkan rasio 21:9 yang menjadi ciri semua model Xperia 1 sebelumnya.

Panel layar diperkirakan berukuran 6,5 inci dan dirumorkan akan meninggalkan resolusi 4K, yang telah menjadi fitur utama pada seri Xperia 1 sejak 2019. Dengan hanya tiga hari tersisa hingga peluncuran Xperia 1 VI, diharapkan akan ada beberapa teaser terakhir yang dirilis sebelum Sony meluncurkan perangkat tersebut.

Perubahan pada layar Xperia 1 VI menunjukkan komitmen Sony untuk terus berinovasi dalam teknologi seluler. Rasio aspek baru akan memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam dan meningkatkan fungsionalitas multitasking. Sementara itu, teknologi layar baru berpotensi menghasilkan tampilan yang lebih cerah, lebih jelas, dan lebih responsif.

Peluncuran Sony Xperia 1 VI sangat dinantikan oleh para penggemar seluler dan diharapkan memberikan standar baru dalam teknologi smartphone.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Poco F6 dan Poco F6 Pro Meluncur Resmi 23 Mei

ASUS Siapkan Konsol Genggam ROG Ally X dengan Spesifikasi Sangar