in

HMD Menggoda Kembalinya Sebuah Ikon

HMD Global, perusahaan di balik merek Nokia, baru-baru ini menggoda penggemar dengan kemungkinan kembalinya salah satu ponsel fitur ikonik mereka. Pada bulan lalu di MWC, HMD mengonfirmasi bahwa mereka memiliki ponsel fitur Nokia lain dalam pipeline mereka. Kita juga mendapatkan bulan rilis Mei dan gambar yang dipixelasi saat itu. Sekarang, sebuah postingan di X memberi kita tampilan yang lebih jelas pada versi kuning dari ponsel tersebut.

Meskipun kita belum tahu pasti ponsel mana yang akan diluncurkan kembali dengan sentuhan modern, kemungkinan besar adalah Nokia 3210. Gambar yang diposting dan tautan singkat ke halaman arahan untuk pengumuman tersebut keduanya menunjukkan sebuah ulang tahun. Postingan tersebut dibuat pada tanggal 18 Maret, ulang tahun ke-25 dari Nokia 3210.

Ponsel ikonik ini membuka jalan bagi Nokia 3310 untuk menjadi legenda di industri ponsel. Nokia sebenarnya membawa permainan Snake, panel yang dapat dikustomisasi, komposer nada dering bawaan, dan desain tanpa antena pertama kali di 3210 sebelum membawanya ke 3310.

Kita akan berharap mendapatkan lebih banyak petunjuk dari HMD dalam dua bulan menjelang pengumuman untuk mengonfirmasi atau membantah teori kami.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iPhone 17 Akan Memiliki Kaca Tampilan Anti-Pantul dan Tahan Gores Seperti Galaxy S24 Ultra

Galaxy S25 Dikabarkan Akan Hadir dengan Layar Lebih Besar 6.36 Inci