in

Redmi Mengonfirmasi Ponsel Snapdragon 8s Gen 3, Kemungkinan Adalah Note 13 Turbo

Redmi telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis ponsel baru yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm. Meskipun perusahaan belum memberikan informasi spesifik mengenai modelnya, spekulasi menunjukkan bahwa itu kemungkinan adalah Redmi Note 13 Turbo. Namun, detail tentang smartphone ini masih sangat terbatas saat ini.

Sebelumnya, Redmi telah memperkenalkan smartphone Note 12 Turbo yang dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 2 di China pada Maret 2023. Oleh karena itu, rumor awal menunjukkan bahwa Note 13 Turbo akan mengikuti dengan chipset Snapdragon 7+ Gen 3. Namun, bocoran terbaru menyarankan bahwa Redmi Note 13 Turbo akan diluncurkan dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3. Dengan pengumuman Redmi yang sejalan dengan bocoran ini, tampaknya Note 13 Turbo memang akan menggunakan chipset baru seri Snapdragon 8.

Selain ponsel Redmi baru, Xiaomi juga telah mengumumkan bahwa smartphone Civi 4 Pro akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3. Meskipun tanggal peluncuran untuk Civi 4 Pro telah ditetapkan pada tanggal 21 Maret, belum jelas apakah ponsel Redmi baru juga akan diperkenalkan pada hari yang sama. Namun demikian, kami akan terus memberikan informasi terbaru segera setelah informasi baru tersedia.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Watch 7: Standar, Klasik, dan Pro

Galaxy M55: Desain Berbeda dari Galaxy A55