in

MacBook Lipat 20 Inci Akan Dirilis Apple pada 2027

Apple sedang merencanakan untuk merilis MacBook lipat 20 inci pada sekitar tiga tahun mendatang, menurut analis Apple Ming-Chi Kuo. "Produk lipat Apple yang satu-satunya memiliki jadwal pengembangan yang jelas adalah MacBook 20,3 inci, yang diharapkan memasuki produksi massal pada 2027," kata Kuo, dalam sebuah posting di X hari ini.

Kuo adalah sumber ketiga yang menyebutkan kemungkinan MacBook 20 inci, bersama dengan analis industri layar Ross Young dan situs web Korea The Elec. Laptop terbesar yang saat ini dijual oleh Apple adalah MacBook Pro 16 inci. Perusahaan ini juga pernah menawarkan MacBook Pro 17 inci, yang dihentikan pada 2012. MacBook lipat baru akan memiliki layar yang berukuran sekitar 20 inci secara diagonal ketika sepenuhnya diperluas, tetapi Kuo tidak memberikan detail apa pun tentang desain perangkat tersebut.

Kuo mengatakan bahwa MacBook 20 inci adalah produk lipat Apple yang satu-satunya memiliki jadwal pengembangan yang jelas, menunjukkan bahwa rencana perusahaan untuk meluncurkan iPhone atau iPad lipat belum segera terwujud. Sebelumnya, The Information melaporkan bahwa Apple telah mengeksplorasi ide iPhone lipat sejak 2018 dengan dua prototipe berbeda. Salah satunya terlihat lebih seperti ponsel biasa, sedangkan yang lain lebih mirip dengan iPad yang bisa dilipat. Namun, seorang blogger China mengatakan bahwa prototipe Apple gagal lolos tes kualitas dan proyek tersebut "sementara ditangguhkan".

MacBook lipat 20 inci akan menjadi produk inovatif dan menarik dari Apple, yang dikenal sebagai perusahaan yang selalu berinovasi dalam bidang teknologi. Namun, masih banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang bagaimana perangkat ini akan berfungsi dan berapa harganya. Apakah Anda tertarik untuk membeli MacBook lipat 20 inci? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme 12 Pro+: Smartphone Kamera Periskop dengan Desain Mewah

Inovasi Terbaru Samsung: Galaxy M15 dengan Layar OLED