in

Infinix Note 40 Pro Siap Meluncur di Pasar Eropa, Sudah Dapat Sertifikat EEC

Infinix Note 40 Pro adalah salah satu smartphone terbaru dari produsen asal China, Infinix, yang akan segera meluncur di pasar global. Smartphone ini baru saja mendapatkan sertifikat dari EEC (European Economic Community), yang menandakan bahwa peluncurannya di kawasan Eropa sudah semakin dekat.

Infinix Note 40 Pro muncul di situs EEC dengan nomor model X6850B. Selain itu, ada juga dua nomor model lain yang terdaftar, yaitu X6860 dan X6962. Namun, belum diketahui apakah kedua nomor model tersebut adalah varian lain dari Infinix Note 40 Pro atau smartphone berbeda dari Infinix.

Sebelumnya, Infinix Note 40 Pro juga sudah mendapatkan sertifikat dari berbagai lembaga, seperti Google Play Console, Bluetooth SIG, FCC, Declaration of Conformity, dan NBTC. Semua sertifikat ini mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan menggunakan chipset MediaTek Helio G99, yang merupakan prosesor kelas menengah dengan performa yang cukup baik.

Selain itu, Infinix Note 40 Pro juga akan memiliki RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Baterai yang digunakan berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 70 W. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 14, yang merupakan versi terbaru dari Android.

Spesifikasi layar dari Infinix Note 40 Pro masih belum dikonfirmasi secara penuh, namun dari sertifikat yang ada, diketahui bahwa smartphone ini akan memiliki resolusi Full HD+ (2436 x 1080 piksel), kerapatan piksel 480 PPI, dan lubang kamera depan di tengah. Warna yang tersedia adalah Vintage Green, yang memberikan kesan elegan dan premium.

Infinix Note 40 Pro adalah smartphone yang menarik untuk ditunggu, mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan cukup menggiurkan. Belum ada informasi resmi mengenai harga dan tanggal peluncuran dari smartphone ini, namun kemungkinan besar akan segera diumumkan oleh Infinix dalam waktu dekat.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Infinix Luncurkan Smart 8 Plus dengan Baterai Jumbo dan Prosesor Canggih

Xiaomi Civi 4: Smartphone Kamera Leica dengan Layar 1.5K dan Snapdragon 8s Gen 3