in

iQOO Z9 5G: Smartphone Cepat dengan Warna dan Spesifikasi Menarik

iQOO, salah satu merek smartphone yang berasal dari China, akan meluncurkan produk terbarunya di India pada tanggal 12 Maret 2024. Produk tersebut adalah iQOO Z9 5G, sebuah smartphone yang diklaim sebagai yang tercepat di segmennya. iQOO Z9 5G berbeda dari iQOO Z9 yang akan dirilis di China, yang menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 3. iQOO Z9 5G menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7200, yang memiliki performa tinggi dan mendukung konektivitas 5G.

iQOO telah mengumumkan dua pilihan warna dan beberapa spesifikasi kunci dari iQOO Z9 5G. Pilihan warnanya adalah Brushed Green dan Graphene Blue, yang memiliki pola menarik di bagian belakang dan modul kamera hitam yang kontras. Spesifikasi kuncinya antara lain:

  • Layar AMOLED Ultra-Bright dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 300Hz. Layar ini dapat mencapai kecerahan maksimal 1800 nits, yang sangat terang dan jelas.
  • Baterai 5000 mAh dengan desain tipis 7.83mm. Baterai ini dapat memberikan daya tahan yang lama dan pengisian yang cepat.
  • Kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882 dan dukungan OIS (Optical Image Stabilization). Kamera ini dapat menghasilkan foto dan video yang tajam dan stabil.
  • Speaker stereo ganda untuk pengalaman audio yang imersif. Speaker ini dapat mengeluarkan suara yang jernih dan keras.

iQOO Z9 5G juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti pemindai sidik jari di layar, RAM 8GB, penyimpanan 128GB atau 256GB, sistem operasi FunTouch OS 14 berbasis Android 14, dan lain-lain. Harga dari iQOO Z9 5G diperkirakan di bawah Rp 20 juta (~$240) di India. iQOO Z9 5G merupakan smartphone yang menawarkan kecepatan, warna, dan spesifikasi yang menarik bagi para penggemar gadget.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme 12+ 5G, Smartphone dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Kamera 50 MP

Realme 12 Pro+ 5G: Ponsel Menengah dengan Kamera Periskop Pertama di Dunia