in

Vivo X Fold 3 Pro: Smartphone Lipat dengan Desain Mirip Pendahulunya dan Spesifikasi Mumpuni

Vivo dikabarkan sedang mengembangkan seri X Fold 3, generasi terbaru dari smartphone lipatnya. Bocoran menunjukkan bahwa seri ini akan meliputi X Fold 3 dan X Fold 3 Pro, yang berpotensi memiliki fitur-fitur inovatif seperti integrasi dengan sistem Mac. Namun, bagaimana dengan desain dan spesifikasi dari smartphone lipat ini?

Desain Vivo X Fold 3 Pro Terungkap dalam Skematik

Baru-baru ini, sebuah skematik yang diduga menunjukkan Vivo X Fold 3 Pro telah muncul di Weibo, berkat tipster terpercaya Digital Chat Station. Skematik tersebut mengungkapkan desain ponsel yang tampak mirip dengan Vivo X Fold 2. Terlihat, ada pulau kamera bulat yang menampung tiga sensor, salah satunya adalah lensa telefoto, dan memiliki merek Zeiss. Menurut tipster, model Pro ini diharapkan memiliki lensa utama 50 megapiksel, lensa ultrawide 50 megapiksel, dan kamera telefoto periskop 64 megapiksel dengan Optical Image Stabilization (OIS). Selain itu, akan ada chip pemrosesan gambar V3 yang mendukung proses kamera dan perangkat dikatakan memiliki dukungan perekaman video hingga resolusi 4K dengan 60 frame per detik. Bocoran sebelumnya menyarankan bahwa X Fold 3 dan X Fold 3 Pro akan menggunakan sensor OmniVision OV50H sebagai kamera utama mereka. Dan sepertinya model Pro mungkin menggunakan sensor OmniVision OV64B untuk kemampuan telefoto.

Vivo X Fold 3 Pro: Smartphone Lipat Ter-ringan dengan Chipset Terbaru

Meskipun desainnya mungkin tidak berbeda secara signifikan, tipster tersebut memberi petunjuk bahwa seri X Fold 3 bisa menjadi smartphone lipat ter-ringan di industri. Selain itu, ia menyarankan bahwa perangkat mungkin akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru. Selain detail-detail ini, informasi tentang Vivo X Fold 3 Pro masih terbatas. Kami akan terus memantau situasi dan memberikan pembaruan saat informasi lebih banyak tersedia. Temukan desain elegan, kamera canggih, dan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Vivo X Fold 3 Pro. Nantikan pengalaman smartphone lipat ter-ringan!

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme 12 Pro+ 5G: Ponsel Menengah dengan Kamera Periskop Pertama di Dunia

Call of Duty: Warzone Mobile Siap Meluncur ke Seluruh Dunia pada 21 Maret