in

Redmi G Pro 2024: Laptop Gaming Terkuat di Bawah 10 Juta Rupiah

Xiaomi terus memperluas keluarga produknya yang beragam. Hari ini, perusahaan tersebut mengumumkan produk-produk baru yang menarik di China. Xiaomi 14 Ultra menjadi pusat perhatian, sementara Redmi Book Pro 14 dan 16 mengesankan dengan desainnya yang ramping. Untuk pengguna yang haus akan performa, Xiaomi mengumumkan Redmi G Pro 2024 yang akan datang. Berikut adalah detailnya…

Redmi G Pro 2024 adalah laptop gaming yang menjanjikan untuk menjadi komputer terkuat di bawah 10 juta rupiah. Spesifikasi teknisnya yang mengesankan, meskipun belum dirilis untuk dijual, mendukung klaim berani ini. Di model tertinggi, prosesor i9-14900HX dan kartu grafis RTX 4070 diharapkan. Versi dengan prosesor i5-14500HX dan RTX 4060 juga telah diamati di Geekbench. Prosesor ini memiliki 6 inti performa dan mampu mencapai kecepatan turbo hingga 4,9GHz.

Xiaomi merilis laptop gaming Redmi G Pro pada tahun 2022, yang menampilkan prosesor Intel Core H seri 12 dan kartu grafis RTX 30. Namun, mengingat waktu yang telah berlalu, perbedaan signifikan diharapkan antara model ini dan yang sekarang. Melihat desainnya, kita dapat melihat bahwa Xiaomi menghindari menekankan aspek "gaming". Tubuh berwarna abu-abu metalik, dikombinasikan dengan chassis yang relatif tipis, memberikan kesan komputer bisnis standar. Ini membuatnya cukup ideal untuk pelanggan yang tidak ingin komputer dengan pencahayaan RGB di mana-mana.

Sayangnya, untuk saat ini, semua yang kita ketahui tentang laptop gaming Redmi G Pro terbatas pada ini. Perusahaan diharapkan akan memberikan lebih banyak detail dan mengumumkan tanggal rilis minggu depan .

Laptop gaming Redmi G Pro 2024 ini merupakan salah satu produk Xiaomi yang menarik perhatian banyak orang, terutama para gamer yang mencari laptop dengan performa tinggi namun harga terjangkau. Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya. 😊

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy Fit 3, Gelang Pintar Terbaru dari Samsung dengan Fitur Keselamatan dan Layar Lebih Besar

Xiaomi 14 Ultra: Smartphone dengan Kit Fotografi Profesional yang Lebih Canggih