in

OnePlus Watch 2 Akan Diluncurkan dengan Baterai Besar dan Pengisian Cepat

OnePlus Watch 2 adalah jam tangan pintar terbaru dari OnePlus, yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2024. Jam tangan ini menawarkan beberapa fitur menarik, seperti baterai besar, pengisian cepat, dan dukungan untuk Bluetooth dan Wi-Fi.

Menurut laporan dari FCC, OnePlus Watch 2 memiliki baterai dengan kapasitas 500 mAh, yang cukup besar untuk ukuran jam tangan pintar. Untuk perbandingan, Pixel Watch 2 memiliki baterai 304 mAh, Galaxy Watch 6 (44mm) memiliki baterai 425 mAh, dan Galaxy Watch 5 Pro memiliki baterai 590 mAh. Dengan baterai besar ini, OnePlus Watch 2 diklaim mampu bertahan hingga 100 jam dalam sekali pengisian .

Selain itu, OnePlus Watch 2 juga mendukung pengisian cepat 10W, yang sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy Watch 6 dan Galaxy Watch 5 Pro. Dengan pengisian cepat ini, pengguna dapat mengisi baterai jam tangan mereka dengan lebih cepat dan praktis.

OnePlus Watch 2 juga dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi dual-band, yang memungkinkan jam tangan untuk terhubung dengan smartphone, tablet, atau perangkat lainnya. Jam tangan ini juga diduga akan menggunakan chipset Snapdragon W5 Gen 1 dari Qualcomm, dan menjalankan sistem operasi Wear OS 4 dari Google .

OnePlus Watch 2 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Radiant Steel dan Black Steel. Harga dan ketersediaan jam tangan ini belum diumumkan oleh OnePlus, tetapi kita akan segera mengetahuinya dalam beberapa hari ke depan. Jadi, tunggu saja informasi selanjutnya dari OnePlus Watch 2, jam tangan pintar dengan baterai besar dan pengisian cepat. 🕒

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kebijakan Baru Xiaomi untuk Membuka Bootloader: Hanya Bisa Dilakukan di Hari Selasa dan Kamis

Samsung Galaxy A55, Ponsel Pertama di Seri A5x dengan Bingkai Logam