in

Nothing Phone 2a: Desain Baru Terungkap dalam Bocoran Terbaru

Jakarta, 23 Februari 2024Nothing Phone 2a, penerus dari Nothing Phone 2, semakin dekat dengan peluncurannya. Bocoran terbaru mengungkap desain menarik dari ponsel ini, khususnya dalam varian warna putih.

Desain yang Terlihat

Berdasarkan gambar promosi yang bocor dari produsen casing, kita dapat melihat beberapa detail desain Nothing Phone 2a. Berikut adalah beberapa poin penting:

  1. Tata Letak Kamera Ganda Horizontal: Seperti yang telah kita lihat sebelumnya, Nothing Phone 2a memiliki tata letak kamera ganda secara horizontal. Ini menambah kesan elegan pada bagian belakang ponsel.

  2. Glyph Lights yang Lebih Sedikit: Perbedaan mencolok antara Nothing Phone 2a dan pendahulunya adalah jumlah lampu glyph di bagian belakang. Nothing Phone 2a memiliki lebih sedikit lampu, mungkin untuk membedakannya dari Nothing Phone 2.

Spesifikasi yang Menjanjikan

Meskipun belum ada konfirmasi resmi tentang spesifikasi Nothing Phone 2a, beberapa bocoran mengindikasikan hal-hal berikut:

  • Layar OLED 6,7 Inci: Nothing Phone 2a akan hadir dengan layar OLED berukuran besar, dengan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih mulus.

  • Performa Tangguh: Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7200 Pro, yang belum pernah digunakan pada ponsel Android lainnya. Dengan hingga 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal, Nothing Phone 2a siap menghadapi tugas-tugas berat.

  • Kamera Unggulan: Diharapkan Nothing Phone 2a akan memiliki kamera utama 50MP dan kamera ultrawide 50MP di bagian belakang, serta kamera selfie 32MP di bagian depan.

Harga dan Peluncuran

Meskipun belum ada informasi pasti tentang harga, rumor mengindikasikan bahwa Nothing Phone 2a akan dibanderol sekitar $400, menjadikannya lebih terjangkau daripada Nothing Phone 2. Peluncuran ponsel ini diperkirakan akan terjadi pada Mobile World Congress (MWC) 2024 yang akan berlangsung mulai 27 Februari.

Jika semua bocoran ini benar, Nothing Phone 2a bisa menjadi pilihan menarik bagi penggemar teknologi yang menginginkan kombinasi desain elegan dan performa handal. Mari kita tunggu pengumuman resmi dari Nothing untuk mengonfirmasi semua detail ini.

TechRadar
Digital Trends
Android Authority

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

"Final Fantasy VII Rebirth": Sebuah Perjalanan Menyelami Dunia RPG Modern dengan Jiwa Tahun 1997

Kebijakan Baru Xiaomi untuk Membuka Bootloader: Hanya Bisa Dilakukan di Hari Selasa dan Kamis