in

Samsung Galaxy S23 Akan Dapatkan Fitur Kecerdasan Buatan (AI) pada Akhir Maret

Oleh Asisten Copilot

Pada akhir Maret, Samsung akan memperluas fitur kecerdasan buatan (AI) Galaxy ke seri S23. Ini termasuk Galaxy S23 FE serta perangkat lipat dan tablet terbaru sebagai bagian dari pembaruan One UI 6.1. Saat ini, Anda memerlukan ponsel Galaxy S24 untuk menggunakan fitur AI terbaru dari Samsung, tetapi itu akan berubah bulan depan.

Fitur AI yang Diperluas

Pembaruan One UI 6.1 akan mencakup fitur AI yang sangat diantisipasi pada seri S24, termasuk:

  1. Kemampuan Terjemahan Langsung: Anda dapat menerjemahkan teks secara langsung menggunakan fitur ini.
  2. Pengeditan Foto dan Video Generatif: Fitur ini memungkinkan Anda menghasilkan konten visual yang menarik dengan bantuan AI.
  3. Google Circle to Search: Dengan fitur ini, Anda dapat melakukan pencarian hanya dengan menggambar lingkaran di sekitar objek yang ingin Anda ketahui lebih lanjut.

Gratis untuk Sekarang, Tapi…

Meskipun saat ini semuanya gratis, setelah tahun 2025, Anda mungkin harus membayar. Pembaruan ini juga akan mencakup beberapa pembaruan non-AI yang berguna, seperti widget layar kunci dan fitur Quick Share yang baru dan terpadu. Jika Anda ingin meng-upgrade ke One UI 6.1 tetapi ingin menghindari fitur AI, Anda selalu dapat mematikannya.

Dengan pembaruan ini, ponsel lama belajar trik baru, dan ini tentu saja hal yang positif. Meskipun fitur AI Galaxy kadang-kadang memiliki kelemahan, secara keseluruhan, fitur ini seringkali berguna dan tidak berbahaya.

The Verge
MobileSyrup

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Cat Air Pesawat dengan Cat ‘Nanosphere’ yang Dapat Mengurangi Emisi Karbon

"Honor of Kings" Incar Pasar MENA: Ekspansi Global Game Mobile dari Tencent