in

Google Pixel Fold 2: Desain Baru yang Menarik dan Berbeda

Google Pixel Fold 2 dikabarkan akan mengusung desain yang berbeda secara signifikan dari pendahulunya dengan menghilangkan camera visor dan kemungkinan membawa ponsel ini ke arah yang baru. Informasi ini didasarkan pada renders yang diklaim menampilkan desain generasi berikutnya dari Pixel Fold, yang dibagikan oleh leaker terpercaya @OnLeaks bekerja sama dengan SmartPrix. Renders ini menampilkan desain baru yang sesuai dengan foto-foto prototipe Pixel Fold 2 yang muncul awal bulan ini.

Meskipun belum jelas apakah renders ini berasal dari Google atau dibuat berdasarkan informasi CAD awal, jika akurat, maka Google mungkin akan mengganti tata letak kamera horizontal yang sudah mapan dengan raised, curved, dan sedikit rectangular camera island. Desain baru ini memiliki dua batang berbentuk elips yang disusun secara vertikal, menampung tiga kamera. Lingkaran ketiga kemungkinan adalah sensor fokus, tetapi juga bisa berfungsi sebagai sensor suhu seperti pada Google Pixel 8 Pro.

Selain pembaruan kamera, renders menunjukkan ponsel yang lebih tipis dan ramping dengan bezel yang lebih kecil. Ini akan menjadi pembaruan yang menyenangkan dari Pixel Fold asli yang dikenal dengan bezel yang tebal. Fold 2 diperkirakan akan lebih besar dari pendahulunya, dengan ukuran sekitar 155,2 x 150,2 x 5,27 mm saat dibuka. Layar penutupnya juga diperkirakan akan bertambah besar, dari 5,8 menjadi 6,4 inci.

Render ini menampilkan versi charcoal, yang berbeda dari pilihan warna cerah yang biasa ditawarkan oleh Google. Meskipun tanggal rilis Google Pixel Fold 2 belum dikonfirmasi, ponsel ini kemungkinan akan diumumkan pada Google I/O 2024, yang diperkirakan akan diadakan pada awal Mei, seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun, sumber yang sama sebelumnya menyebutkan bahwa Pixel Fold 2 bisa diluncurkan bersamaan dengan Google Pixel 9, yang diperkirakan akan hadir pada Oktober 2024 .

Jadi, kita tunggu saja kabar resmi dari Google mengenai Pixel Fold 2 yang menarik ini! 📱✨

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iOS 18: Fitur AI Terbaru dan Semua yang Perlu Anda Ketahui

Bluesky: Membuka Federasi, Memungkinkan Siapa Saja Mengoperasikan Server Sendiri