in

Samsung Galaxy A55: Bocoran Terbaru dari Halaman Resmi Samsung

Samsung Galaxy A55 sepertinya sudah tidak lama lagi akan diluncurkan, mengingat nama dan nomor modelnya sudah muncul di halaman dukungan Samsung Portugal. Halaman tersebut, yang masih bisa diakses saat ini, juga menunjukkan bahwa Galaxy A55 akan tersedia dalam pilihan penyimpanan 128GB dan 256GB, seperti yang ditawarkan untuk Galaxy A54 tahun lalu di beberapa pasar.

Berdasarkan halaman dukungan tersebut, serta kemunculan Galaxy A35 yang terkait di Google Play Console baru-baru ini, peluncuran ponsel-ponsel ini tampaknya sudah dekat. Dan itu masuk akal mengingat Galaxy A54 dan Galaxy A34 diluncurkan pada Maret 2023.

Desain dan Spesifikasi

Kita sudah punya gambaran bagaimana Galaxy A55 akan terlihat dan berfungsi berkat bocoran sebelumnya. Desainnya, misalnya, akan menampilkan elemen baru yang disebut "Key Island" yang mengangkat tombol daya dan volume dari rel samping utama. Kita penasaran bagaimana rasanya memegang dan menggunakan ponsel ini, dengan asumsi bocoran tersebut akurat.

Untuk spesifikasi lain yang dirumorkan, Galaxy A55 harus menjadi ponsel 6,5 inci dengan layar 120Hz, chipset Exynos 1480, baterai 5.000 mAh, dan peringkat ketahanan debu/air IP67. Harus juga ada pilihan warna putih, hitam, merah muda, dan kuning untuk Galaxy A35, dan biru es, ungu muda, dan biru tua untuk dipilih untuk Galaxy A55.

Harga dan Ketersediaan

Dengan spesifikasi tersebut, Galaxy A35 dan Galaxy A55 berpotensi menjadi beberapa ponsel murah terbaik di sekitarnya, terutama jika Samsung tetap menjaga harga mereka. Tapi dengan Google Pixel 7a, saingan utama untuk Galaxy A55, naik harga tahun lalu, kita sedikit khawatir bahwa Samsung mungkin memutuskan untuk menaikkan harga Galaxy A54 yang mulai dari $450 sebagai tanggapan.

: Galaxy A55 just got accidentally confirmed by Samsung — what we know
: Samsung confirms Galaxy A55 and A35 will be easier to repair

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nintendo Switch OLED Model: Is It Worth the Upgrade?

Update Windows Penting untuk Pengguna Google Chrome