in

Apple Akan Meluncurkan AirPods Baru dengan Desain dan Fitur Menarik pada 2024

Apple dikabarkan sedang menyiapkan pembaruan besar untuk lini AirPods-nya selama dua tahun ke depan, dengan versi baru dari headphone nirkabel di setiap titik harga dari level pemula hingga premium.

Menurut laporan dari Mark Gurman di Bloomberg, Apple berencana untuk merevitalisasi seluruh lini AirPods mulai tahun depan dan berlanjut hingga 2025. AirPods dulunya dianggap sebagai sekadar aksesori, tetapi sekarang menjual puluhan juta unit per tahun dan menghasilkan pendapatan sekitar $15-20 miliar. Secara sendiri, AirPods akan menjadi perusahaan Fortune 500.

Pada 2024, laporan tersebut mengatakan, Apple akan memperbarui AirPods level pemula, dengan desain earbud baru, tampilan baru untuk case-nya, dan kualitas audio yang lebih baik. Apple akan memproduksi dua model AirPods generasi keempat yang akan menggantikan AirPods generasi kedua dan ketiga, yang keduanya masih dijual saat ini. Tampaknya, model generasi ketiga tidak laku di pasaran, karena sebagian besar pelanggan tidak melihatnya sebagai layak dengan harga yang lebih tinggi, atau mereka memilih untuk mengeluarkan sedikit uang lagi untuk AirPods Pro.

Dua model AirPods generasi keempat akan memiliki harga yang mirip dengan produk generasi kedua dan ketiga, tetapi perbedaan yang lebih besar di antara keduanya. AirPods generasi keempat baru akan terlihat seperti hibrida antara AirPods generasi ketiga dan AirPods Pro, dengan batang pendek. Model high-end dari keduanya akan mendapatkan pembatalan kebisingan dan case dengan speaker untuk peringatan Find My, seperti halnya AirPods Pro.

Lalu bagaimana dengan AirPods Pro? Di luar ujung yang dapat diganti, sepertinya tidak menawarkan banyak hal dibandingkan dengan versi high-end yang direncanakan dari AirPods generasi keempat. AirPods Pro diperkirakan akan mendapatkan desain dan chip baru pada 2025, dengan beberapa fitur baru yang terkait dengan kesehatan pendengaran.

AirPods Max dikatakan akan mendapatkan pembaruan pada akhir 2024. Mereka akan datang dalam warna baru dan fitur USB-C, tetapi Gurman mengatakan mereka "tidak akan melihat banyak perubahan lain." Kemungkinan besar Apple akan memasukkan prosesor H2 yang ditemukan di AirPods Pro yang lebih baru, tetapi AirPods Max membutuhkan sejumlah perbaikan besar untuk mengimbangi headphone nirkabel over-the-ear lainnya, termasuk Beats Studio Pro milik Apple sendiri.

Semua AirPods baru ini akan beralih dari Lightning ke USB-C, tentu saja, karena Apple beralih dari Lightning di seluruh katalog produknya.

Sumber:

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Berita Terkini: Nintendo Akan Umumkan Sebagian Lineup Switch 2024 Pekan Ini

Xiaomi 14 Ultra: Smartphone Flagship Baru dengan Empat Kamera 50MP