in

Xiaomi 14 Ultra: Smartphone Flagship Baru dengan Empat Kamera 50MP

Xiaomi akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Xiaomi 14 Ultra, pada akhir bulan ini. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi, terutama di sektor kamera.

Berdasarkan bocoran yang dibagikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun di X/Twitter, Xiaomi 14 Ultra memiliki desain belakang yang bertekstur dan modul kamera belakang yang sangat besar dan bulat dengan empat lensa dan merek Leica yang mencolok. Smartphone ini tersedia dalam dua warna: hitam dan putih.

Xiaomi juga membagikan beberapa detail lain tentang smartphone ini di Weibo (via Android Central). Menurut Xiaomi, layar smartphone ini sedikit melengkung, dan desain belakangnya lebih melengkung dari pendahulunya. Warna putih menggantikan warna hijau zaitun pada model sebelumnya.

Untuk spesifikasinya, kamera utama smartphone ini tetap beresolusi 50 megapiksel, dipasangkan dengan kamera telefoto 50 megapiksel dengan zoom optik 3,2x, dan kamera telefoto periskop tambahan 50 megapiksel dengan zoom optik 5x. Belum ada informasi tentang kamera ultra-wide, tetapi kemungkinan besar juga memiliki sensor 50 megapiksel.

Xiaomi juga membagikan jadwal peluncuran Xiaomi 14 Ultra. Smartphone ini akan diluncurkan di China pada 22 Februari, diikuti oleh peluncuran global pada 25 Februari, menjelang Mobile World Congress di Barcelona.

Sumber: Mashable, Tom’s Guide

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Akan Meluncurkan AirPods Baru dengan Desain dan Fitur Menarik pada 2024

Bagaimana OpenAI Sora Membuka Era Baru Video Generatif?