in

nubia Luncurkan Kembali Z60 Ultra dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang Dioverclock

Setelah meluncurkan Red Magic 9S Pro dengan Snapdragon 8 Gen 3 yang dioverclock, nubia kembali melakukan langkah serupa dengan ponsel terbarunya, nubia Z60 Ultra.

Nubia, yang merupakan anak perusahaan ZTE, mengumumkan acara peluncuran pada 23 Juli untuk memperkenalkan Z60 Ultra dengan AI, yang dipromosikan sebagai "Ultra paling bertenaga di pasaran".

Z60 Ultra pertama kali dirilis pada Desember 2023 dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru saat itu. Kini, nubia berencana meluncurkan versi AC dari SoC tersebut, yang memiliki satu inti CPU Cortex-X4 yang di-clock pada 3,4 GHz (bukan 3,3 GHz) dan GPU Adreno 750 pada 1 GHz (bukan 0,9 GHz).

Pengumuman pada Desember 2023 terjadi sebelum AI menjadi tren umum di dunia ponsel pintar. Nubia ingin memanfaatkan tren tersebut untuk membuat ponselnya relevan kembali, kali ini dengan memasukkan fitur-fitur AI. Namun, ironisnya ponsel ini diperkenalkan sebagai "Ultra paling bertenaga", karena Samsung Galaxy S24 Ultra telah memiliki varian AC yang sama sejak diluncurkan pada awal 2024.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Meluncurkan Fitur Baru untuk Perangkat Samsung

OnePlus 12R Hadirkan Varian Warna Baru: Sunset Dune