in

Tawaran Eksklusif AT&T: Dapatkan Galaxy Z Flip6 Gratis dan Keuntungan Lainnya

Bagi pelanggan AT&T, ada kabar baik saat ingin membeli perangkat Samsung terbaru. Carrier ini menawarkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Galaxy Z Flip6 dan Watch7 Gratis

Dengan menukarkan perangkat lama seri Galaxy S, Z, atau Note, pelanggan dapat memperoleh Galaxy Z Flip6 terbaru secara gratis. Selain itu, mereka juga bisa menambahkan Galaxy Watch7 (40mm) dan/atau Galaxy Tab A9+ 5G hanya dengan $1 per bulan selama 36 bulan.

Paket Bundel Triple Play

AT&T menawarkan "Triple Play Bundle" yang memungkinkan pelanggan membeli Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6, bersama dengan Galaxy Watch7 (40mm) dan/atau Galaxy Tab A9+ 5G dengan harga total $3 per bulan selama 36 bulan.

Tambahan Ponsel Galaxy S24 dengan Harga Terjangkau

Saat membeli Z Fold6 atau Z Flip6 dengan paket tak terbatas yang memenuhi syarat, pelanggan dapat memperoleh ponsel Galaxy S24 128GB dengan $6 per bulan atau 256GB dengan $11 per bulan selama 36 bulan.

Peningkatan Penyimpanan Gratis

Semua perangkat Z Fold6 dan Z Flip6 memenuhi syarat untuk peningkatan penyimpanan gratis.

Penawaran Tukar Tambah

Pelanggan juga dapat menghemat hingga $1.100 untuk Galaxy Z Fold6 dengan menukarkan perangkat lama seri Galaxy S, Note, atau Z. Persyaratan tukar tambah sangat fleksibel, berlaku untuk perangkat dalam kondisi apa pun.

Layanan Next Up Anytime

Mulai 16 Juli, pelanggan yang membeli ponsel Galaxy baru dengan paket cicilan AT&T dapat menambahkan layanan Next Up Anytime dengan biaya $10 per bulan. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan ponsel mereka kapan saja setelah melunasi setidaknya 33% dari ponsel saat ini.

Eksklusif Galaxy Ring

AT&T adalah satu-satunya operator di AS yang menawarkan Galaxy Ring. Pelanggan dapat memperoleh hadiah harian dengan menggunakan Kartu AT&T Points Plus dari Citi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy Ring: Pelacak Kesehatan dan Aktivitas yang Tidak Mencolok

Samsung Tingkatkan Fungsionalitas Galaxy AI dengan Live Translate di Aplikasi Pihak Ketiga