in

Samsung Luncurkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra yang Tangguh

Samsung baru saja memperluas jajaran perangkat pintarnya dengan meluncurkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra. Kedua smartwatch ini menawarkan berbagai fitur baru dan peningkatan yang menjanjikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

Galaxy Watch Ultra: Tangguh dan Bertenaga

Galaxy Watch Ultra hadir dengan desain yang lebih tangguh dan mengesankan. Ini tersedia dalam satu ukuran 47mm dan menampilkan layar Super AMOLED 1,5 inci yang terang dengan kecerahan puncak hingga 3.000 nits. Layar ini dilindungi oleh lapisan safir kristal yang tahan gores.

Smartwatch ini ditenagai oleh chip Exynos W1000 baru, yang memberikan kinerja 3 kali lebih cepat dari pendahulunya. Dengan RAM 2GB, Galaxy Watch Ultra dapat menjalankan aplikasi dan tugas dengan lancar.

Galaxy Watch Ultra juga tahan air, debu, dan shock. Ini memiliki peringkat 10ATM, IP68, dan MIL-STD-810H, menjadikannya cocok untuk petualangan dan aktivitas ekstrem. Selain itu, smartwatch ini dapat menahan suhu dari +55° hingga -20° Celsius.

Galaxy Watch7: Fitur Canggih dengan Desain Lebih Kecil

Galaxy Watch7 memiliki berbagai fitur canggih yang sama dengan Galaxy Watch Ultra, seperti sensor BioActive yang ditingkatkan, algoritma pelacakan AI, dan dukungan Apnea Tidur. Ini juga dilengkapi dengan chip Exynos W1000 dan GPS frekuensi ganda untuk pelacakan yang lebih akurat.

Namun, Galaxy Watch7 hadir dalam dua ukuran yang lebih kecil: 40mm dan 44mm. Ini memiliki layar Super AMOLED yang lebih kecil, masing-masing 1,3 inci dan 1,5 inci. Meskipun tidak setangguh Galaxy Watch Ultra, Galaxy Watch7 juga memiliki peringkat MIL-STD-810H dan 5ATM + IP68.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra sudah tersedia untuk pre-order. Galaxy Watch7 mulai dari harga €319/$300, sedangkan Galaxy Watch Ultra dijual dengan harga €699/$650. Pengiriman akan dimulai pada 24 Juli.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Ring: Pelacak Kesehatan dan Gaya Hidup Terbaru

Samsung Rilis Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Eksklusif untuk Atlet Paris 2024