in

Samsung Galaxy Z Fold6 Diluncurkan: Lebih Ramping, Lebih Ringan, dengan Peningkatan AI

Samsung baru-baru ini mengumumkan Galaxy Z Fold6, ponsel lipat andalan terbaru mereka yang menampilkan desain yang lebih tipis, lebih ringan, dan beberapa peningkatan pada layar, fitur, dan kameranya.

Desain dan Tampilan

Galaxy Z Fold6 memiliki aspek rasio layar sampul yang direvisi (22,1:9), memberikan ruang layar yang lebih luas. Layar sampulnya sekarang 6,3 inci diagonal, sementara layar lipatan utamanya tetap berukuran 7,6 inci. Ponsel ini juga lebih pendek, lebih lebar, dan lebih tipis dari pendahulunya, Galaxy Fold5.

Performa dan Fitur

Galaxy Z Fold6 ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan menjalankan One UI 6.1.1 berbasis Android 14. Pengguna dapat mengharapkan kinerja yang cepat dan lancar, serta fitur-fitur yang ditingkatkan, termasuk Note Assist, Circle to Search, dan Interpreter mode.

Kamera

Susunan kamera Galaxy Z Fold6 sebagian besar tidak berubah dibandingkan dengan Galaxy Fold5. Kamera utama 50 MP, kamera telefoto 10 MP, dan kamera ultrawide 12 MP masih hadir pada model ini.

Baterai dan Pengisian Daya

Meskipun Galaxy Z Fold6 memiliki bodi yang lebih tipis, kapasitas baterainya tetap sama pada 4.400 mAh. Samsung menjanjikan peningkatan efisiensi daya, yang diharapkan dapat memperpanjang waktu penggunaan antara pengisian daya. Ponsel ini mendukung pengisian daya kabel 25W, pengisian daya nirkabel 15W, dan pengisian daya nirkabel terbalik 4,5W.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy Z Fold6 tersedia dalam tiga pilihan penyimpanan: 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Semua model dilengkapi dengan RAM 12 GB. Ponsel ini tersedia dalam warna Silver Shadow, Pink, dan Navy, dengan opsi eksklusif Crafted Black dan White yang hanya tersedia melalui Samsung.com. Pre-order sudah dibuka, dan ketersediaan umum dimulai pada 24 Juli.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Kenalkan Moto G85 di India dengan Spesifikasi Mumpuni

Samsung Luncurkan Galaxy Buds3 Series dengan Fitur Mutakhir