in

OnePlus Meluncurkan Nord 4, Pad 2, Watch 2R, dan Nord Buds 3 Pro

OnePlus bersiap untuk memperkenalkan serangkaian produk baru pada 16 Juli, termasuk smartphone Nord 4, tablet Pad 2, smartwatch Watch 2R, dan earbuds Nord Buds 3 Pro. Informasi terbaru mengenai Watch 2R baru saja terungkap melalui bocoran.

Spesifikasi OnePlus Watch 2R

Smartwatch OnePlus Watch 2R ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear W5 yang dipasangkan dengan chip tambahan BES2700 untuk konsumsi daya rendah. Perangkat ini menampilkan layar sentuh AMOLED 1,43 inci dengan kecerahan puncak 1.000 nit, RAM 2GB, penyimpanan 32GB, masa pakai baterai hingga 100 jam, pengisian cepat VOOC, GPS frekuensi ganda, dan lebih dari 100 mode olahraga. Sistem operasinya menggunakan Wear OS.

Perbedaan dengan OnePlus Watch 2

OnePlus Watch 2R disertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan air, namun peringkat ATM-nya hanya 2,5 dibandingkan dengan 5 ATM pada Watch 2. Selain itu, perangkat ini memiliki struktur yang lebih ringan, kemungkinan karena penggunaan rangka aluminium dibandingkan rangka baja tahan karat pada Watch 2. Kedua perbedaan ini menjadikannya lebih murah daripada Watch 2.

Ketersediaan

OnePlus Watch 2R akan tersedia dalam warna Forest Green dan Gunmetal Grey. Perangkat ini diharapkan memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan Watch 2 karena penggunaan material aluminium.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Google Maps Kini Mendukung Pengukur Kecepatan dan Batas Kecepatan

Peluncuran Produk Perangkat Keras Tahunan Google Mendekati