in

Nothing Merilis Dokumentasi untuk Cetak 3D Casing Belakang CMF Phone 1

Nothing belum lama ini merilis ponsel CMF Phone 1 yang menonjol dengan fitur casing belakang yang dapat dilepas. Selain menawarkan opsi casing belakang yang dapat ditukar, Nothing kini juga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk membuat desain casing mereka sendiri.

Melalui dokumentasi yang dirilis, pengguna dapat mencetak 3D casing belakang mereka sendiri untuk CMF Phone 1. Tim Nothing telah membagikan spesifikasi lengkap, termasuk jenis sekrup yang digunakan untuk menahan casing belakang.

Beberapa pengguna yang antusias telah menjajal fitur ini dan menghasilkan karya yang menjanjikan. Nothing juga mendorong anggota forum mereka untuk berbagi kreasi mereka, yang berpotensi dipilih untuk diproduksi massal.

Ide tersebut berawal dari unggahan pada XDA Developers yang mengusulkan casing pemegang kartu perdagangan untuk CMF Phone 1. Pendiri dan CEO Nothing, Carl Pei, segera menanggapinya dan merilis dokumentasi tersebut hanya dalam beberapa jam. Hal ini menunjukkan keunggulan startup yang tidak terhambat oleh birokrasi dan dapat membuat keputusan cepat.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang CMF Phone 1, kunjungi ulasan mendalam kami untuk informasi lebih lanjut.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT6: Varian Eksklusif Tiongkok Diluncurkan

Galaxy Z Fold6 Ultra Samsung Ditunda Tanpa Batas Waktu