in

Xiaomi Mix Flip: Smartphone Lipat Vertikal Pertama Xiaomi Segera Diluncurkan

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone lipat vertikal pertamanya, Xiaomi Mix Flip, di Tiongkok pada akhir bulan ini. Berdasarkan informasi terbaru, kini kita dapat melihat tampilan langsung perangkat tersebut.

Gambar nyata pertama Mix Flip telah dirilis setelah terdaftar di database NCC. Gambar-gambar ini memperlihatkan perangkat tersebut secara detail, beserta informasi penting tentang baterai dan spesifikasi pengisian dayanya.

Mix Flip memiliki nomor model 2405CPX3DG. Di bagian layar penutupnya terdapat pengaturan kamera ganda yang disusun secara vertikal. Ukuran layar penutupnya belum diketahui pasti, tetapi diperkirakan berada di kisaran Honor Magic V Flip dan Moto Razr 50 Ultra yang berukuran sekitar 4 inci.

Bagian belakang perangkat terdapat logo Xiaomi yang tidak mencolok. Sementara itu, layar utamanya memiliki lubang kecil untuk kamera selfie.

Informasi yang terdaftar juga mengungkapkan rincian tentang baterai Mix Flip yang terdiri dari dua sel. Sel berkapasitas 1.145 mAh dan sel lainnya berkapasitas 3.595 mAh, yang menghasilkan total kapasitas baterai 4.740 mAh. Gambar terakhir dalam sertifikasi juga menunjukkan bahwa Mix Flip akan hadir dengan adaptor pengisian daya 67W (MDY-15-EV).

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Mix Flip akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, serta memiliki kamera utama 50 MP dengan ukuran sensor 1/1,55" dan OIS, serta telefoto 2x 60 MP.

Mix Flip diperkirakan akan debut di Tiongkok akhir bulan ini. Tidak seperti perangkat lipat Xiaomi lainnya, rumor menyebutkan bahwa Mix Flip juga akan diluncurkan secara global.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro

Honor Unveils Magic Vs3 Foldable dengan Snapdragon 8 Gen 2