in

Samsung Gelar Unpacked Event, Luncurkan Galaxy Z Fold6, Flip6, dan Perangkat Baru Lainnya

Samsung akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada Rabu, 10 Juli, di mana perusahaan diperkirakan akan meluncurkan dua smartphone lipat terbaru, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.

Selain itu, acara tersebut juga akan menampilkan Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra pertama, Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro baru, serta detail lengkap tentang Galaxy Ring yang sempat diperkenalkan awal tahun ini.

Waktu dan Cara Menonton

Acara tersebut akan berlangsung di Prancis dua minggu sebelum Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, tepatnya pada pukul 15.00 waktu setempat (13.00 UTC, 09.00 Waktu Bagian Timur AS, 18.30 Waktu India, dan 22.00 waktu Seoul).

Samsung akan menyiarkan langsung acara tersebut di kanal YouTube resminya. Tautan video sudah disematkan di artikel ini dan akan ditayangkan satu jam sebelum acara dimulai.

Daftar Perangkat yang Diperkirakan

Selain Fold6 dan Flip6, Samsung juga dikabarkan akan memperkenalkan beberapa perangkat baru lainnya, termasuk:

  • Galaxy Watch7 dalam dua ukuran dengan casing aluminium
  • Galaxy Watch Ultra dengan casing titanium 47 mm dan chipset Exynos W1000 3nm
  • Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro dengan desain baru yang dilengkapi batang

Peningkatan dan Fitur Baru

Diperkirakan Galaxy Z Fold6 akan lebih tipis dan ringan dari pendahulunya, namun akan mempertahankan kamera yang sama dari Fold5. Sedangkan Galaxy Z Flip6 akan hadir dengan peningkatan signifikan, termasuk kamera utama 50 MP, kapasitas baterai yang lebih besar, dan ruang uap untuk pendinginan.

Galaxy Watch7 diharapkan memiliki dua ukuran dengan varian LTE dan Bluetooth. Galaxy Watch Ultra diperkirakan akan menjadi perangkat yang dapat dikenakan dengan ketahanan tinggi, berkat casing titanium dan chipset Exynos W1000 3nm.

Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro akan hadir dengan desain ulang total, termasuk batang yang diharapkan dapat meningkatkan performa mikrofon.

Galaxy Ring

Galaxy Ring bukanlah produk baru karena sudah diperlihatkan di MWC 2024 di Barcelona. Acara Unpacked kemungkinan akan menjadi peluncuran pasar resmi untuk produk tersebut, di mana harga dan ketersediaan akan diumumkan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran OnePlus Nord 4 Mendekati, Bocoran Spesifikasi Terungkap

Samsung Luncurkan Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro