in

Motorola Meluncurkan ‘Vanilla’ Edge 50, Dilengkapi Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Motorola dikabarkan akan segera merilis model ‘vanilla’ Edge 50 untuk melengkapi jajaran Edge 50 yang ada, yaitu Edge 50 Fusion, Edge 50 Pro, dan Edge 50 Ultra. Informasi ini diperkuat oleh sertifikasi dari berbagai lembaga di seluruh dunia, termasuk Bureau of Indian Standards (BIS).

Sertifikasi BIS mengindikasikan bahwa Edge 50 akan dipasarkan di India dan secara internasional. Meskipun sertifikasi tersebut tidak memberikan informasi spesifik tentang spesifikasi perangkat, namun mengisyaratkan peluncuran resmi yang akan segera dilakukan.

Berdasarkan sertifikasi FCC sebelumnya, Edge 50 diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel cepat 68W. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan NFC, Bluetooth, Wi-Fi 6, GPS, dan 5G.

Dengan sertifikasi yang bermunculan di berbagai belahan dunia, diharapkan lebih banyak detail tentang Edge 50 akan terungkap dalam waktu dekat. Artikel ini akan terus diperbarui dengan informasi terbaru tentang peluncuran dan spesifikasi perangkat ini.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Pixel Watch 3 Segera Hadir, Tersertifikasi FCC

Samsung Kembali Hadirkan Galaxy M55s dengan Peningkatan Spesifikasi