in

Sensor BioActive yang Diperbarui Samsung Menjanjikan Pemantauan Kesehatan yang Lebih Akurat

Jelang peluncuran Galaxy Unpacked, Samsung mengungkapkan detail lebih lanjut tentang fitur utama Galaxy Watch series mendatang, yakni Sensor BioActive yang diperbarui. Sensor ini menjanjikan peningkatan akurasi pengukuran kesehatan dibandingkan pendahulunya di Galaxy Watch6 series.

Peningkatan ini memungkinkan implementasi fitur kesehatan prediktif dan pencegahan. Salah satu fitur baru yang menonjol adalah Indeks Produk Akhir Glikasi Lanjutan (AGE), indikator kesehatan metabolik dan penuaan biologis yang dipengaruhi oleh gaya hidup dan kebiasaan makan. Indeks ini akan digunakan untuk melacak kemajuan kebugaran saat regimen berubah.

Selain itu, desain Sensor BioActive baru mencakup lebih banyak LED dengan warna berbeda, termasuk Biru, Kuning, Ungu, dan Ultraviolet. Penempatan LED yang dioptimalkan dan peningkatan fotodioda yang menangkap cahaya LED akan memberikan kinerja dua kali lipat dari sensor sebelumnya.

Berkat pembaruan ini, Sensor BioActive akan memberikan pemantauan yang lebih akurat untuk detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres. Sensor ini juga akan meningkatkan akurasi pengukuran detak jantung selama latihan intensif hingga 30%.

Samsung belum mengungkapkan fitur tambahan yang didukung oleh Sensor BioActive yang diperbarui. Namun, perangkat ini diharapkan memberikan wawasan kesehatan yang lebih komprehensif dan dapat ditindaklanjuti, membantu pengguna mengelola kesehatan dan kesejahteraan mereka secara proaktif.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Segera Rilis Perangkat Lipat Magic Vs3

Realme 13 Pro+ Menampilkan Kamera Mumpuni Dalam Kondisi Gelap