in

CMF Meluncurkan Ponsel Pertama dan Perangkat Pendukung Terbaru

CMF Watch Pro 2, model jam tangan terbaru dari sub-merek CMF Nothing, menghadirkan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya. Model ini memiliki layar bulat yang lebih kecil dari Watch Pro asli, tetapi dengan resolusi dan ketajaman yang lebih tinggi.

Bezel jam tangan yang dapat diganti dan tali jam yang standar 22mm memberikan pilihan penyesuaian bagi pengguna. Tubuh jam tangan terbuat dari paduan aluminium, dan layarnya menawarkan kecerahan yang lebih baik dengan mode kecerahan otomatis.

Dari segi fitur kesehatan, CMF Watch Pro 2 dilengkapi dengan sensor detak jantung, SpO2, dan GPS internal. Jam tangan ini juga memiliki beberapa mode olahraga tambahan, latihan pemanasan, dan pelatihan interval. Algoritma deteksi tidur yang diperbarui juga disertakan dalam perangkat ini.

Konektivitas Bluetooth memungkinkan pengguna menerima panggilan pada jam tangan dan menyimpan hingga 30 kontak. Meskipun jam tangan ini tidak memiliki konektivitas GSM sendiri, ia tetap harus berada dalam jangkauan Bluetooth dari ponsel.

CMF Watch Pro 2 dijual dengan harga $70, lebih mahal dari Watch Pro asli yang masih tersedia dengan harga $50. Perangkat ini telah diluncurkan bersama dengan ponsel pertama CMF dan perangkat pendukung baru.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

CMF Kembali Hadir dengan Watch Pro 2 dan Buds Pro 2 Terbaru

Honor Segera Rilis Perangkat Lipat Magic Vs3