in

Nothing Luncurkan Smartphone Pertama: CMF Phone 1

Perusahaan teknologi Nothing hari ini resmi meluncurkan smartphone pertamanya yang merupakan bagian dari sub-merek CMF. Peluncuran CMF Phone 1 ini telah diantisipasi setelah berbagai bocoran dan pengumuman yang mengungkap fitur-fitur utamanya.

CMF Phone 1 hadir dengan desain modular yang inovatif. Pengguna dapat mengganti bagian belakang ponsel dengan berbagai pilihan warna dan aksesori. Nothing akan menyediakan pilihan casing belakang dalam warna hitam, biru, hijau muda, dan oranye. Selain itu, tersedia aksesori tambahan yang dapat dipasang di bagian belakang ponsel, seperti baterai tambahan, dompet, dan penyangga. Semua penutup dan aksesori ini dapat dipasang dengan mudah menggunakan mekanisme khusus yang terdiri dari lima sekrup kepala datar di bagian belakang. Nothing juga menyertakan alat pelepas SIM yang juga berfungsi sebagai obeng kepala datar.

Dari segi spesifikasi, CMF Phone 1 memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci, chipset Dimensity 7300, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Informasi lebih detail tentang CMF Phone 1 akan diumumkan setelah acara peluncuran berakhir.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Luncurkan Ponsel Lipat Mix Fold 4 dan Mix Flip Bulan Ini

Nothing Luncurkan Ponsel Pintar Perdananya dengan Panel Belakang yang Dapat Diganti