in

Galaxy Unpacked Event Mendekati, Reservasi Sekarang untuk Bonus

Event Galaxy Unpacked, yang akan berlangsung pada hari Rabu minggu depan, semakin dekat. Bagi pelanggan di AS yang tertarik dengan perangkat Samsung terbaru, sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan pre-order.

Dengan melakukan pre-order melalui situs resmi Samsung atau aplikasi Shop Samsung, pelanggan bisa mendapatkan Samsung Credit senilai $50. Namun, untuk mendapatkan bonus ini, pelanggan harus mendaftar menggunakan nama dan email mereka terlebih dahulu.

Menariknya, reservasi ini tidak mengikat pelanggan. Mereka masih bisa membatalkan pre-order tanpa konsekuensi. Namun, membatalkan pre-order akan membuat pelanggan kehilangan Samsung Credit.

Selain itu, pembelian pre-order harus bernilai minimal $500 untuk memenuhi syarat mendapatkan bonus kredit. Perangkat seperti Galaxy Z Flip6, Z Fold6, dan Galaxy Watch Ultra kemungkinan besar memenuhi syarat ini.

Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program tukar tambah, diperkirakan nilai perangkat yang ditukarkan akan dikurangkan dari harga pembelian. Namun, pelanggan tidak perlu langsung mengirimkan perangkat lama mereka. Samsung memberikan waktu 15 hari setelah menerima perangkat baru untuk mengirimkan perangkat lama.

Perlu diingat bahwa syarat dan ketentuan tambahan berlaku bagi program tukar tambah ini. Pelanggan perlu memeriksa detailnya dengan seksama sebelum berpartisipasi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Magic V3: Smartphone Lipat Super Tipis dengan Warna-warna Baru

Honor Magic V3: Smartphone Lipat Tertipis dan Paling Canggih