in

Honor Hadirkan Smartphone 200 Series di India

Lebih dari sebulan lalu, Honor memperkenalkan smartphone 200 dan 200 Pro di Tiongkok. Dua minggu kemudian, perangkat premium tersebut melakukan debut internasionalnya di Paris, Prancis. Namun, pasar besar seperti India masih belum mendapatkan kehadirannya.

Hari ini, cabang Honor di India mengumumkan jadwal acara peluncuran pada 18 Juli. Peluncuran ini akan memperkenalkan Honor 200 dan Honor 200 Pro dengan fitur AI yang tertanam dalam antarmuka MagicOS 8.0.

Honor 200 Pro diharapkan menjadi bintang utama dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan desain yang menarik. Ponsel ini telah ditinjau dan mendapat pujian karena layarnya yang sangat baik, pengisian daya kabel dan nirkabel yang cepat, serta kualitas foto dan video yang unggul.

Honor 200 akan menjadi solusi yang lebih terjangkau dengan chipset Snapdragon 7 Gen 3 dan layar yang sedikit lebih kecil. Namun, ponsel ini tetap mengutamakan kinerja kamera dan memiliki baterai berkapasitas besar 5.200 mAh seperti saudara Pro-nya.

Honor akan menawarkan 200 Pro dalam warna Ocean Cyan dan Black, sedangkan 200 akan tersedia dalam Moonlight White dan Black. Ponsel-ponsel ini akan dijual di Amazon India, explorehonor.com, dan beberapa toko offline. Namun, harga ponsel ini baru akan diumumkan pada acara peluncuran 18 Juli mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peningkatan Laba Samsung Didorong Permintaan Chip AI

Tecno Spark 20 Pro 5G Meluncur di India dengan Spesifikasi Mengesankan