in

OnePlus Nord 4 Terungkap: Desain Unik dan Spesifikasi Kelas Menengah

OnePlus baru-baru ini mengonfirmasi peluncuran OnePlus Nord 4 pada 16 Juli di Milan, Italia. Meskipun sebelumnya diyakini sebagai OnePlus Ace 3V yang berganti nama, kebocoran terbaru mengungkapkan bahwa Nord 4 memiliki desain yang unik.

Desain unik Nord 4 menampilkan bagian belakang sebagian besar dari logam dengan bagian atas yang dilapisi kaca. Desain ini membedakannya dari ponsel lain di pasaran, sesuai dengan tujuan OnePlus untuk membuat Nord 4 menonjol. Namun, tampilannya yang tidak mirip dengan ponsel OnePlus lainnya juga menimbulkan pertanyaan tentang pengenalan merek.

Menurut rumor, Nord 4 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 7+ Gen 3, yang menempatkannya sebagai pemain kelas menengah atas yang kokoh. Chipset ini sedikit di bawah seri Snapdragon 8, sehingga dapat diasumsikan bahwa Nord 4 akan hadir dengan harga yang menarik.

Selain desain dan chipset, spesifikasi lain dari Nord 4 masih belum terungkap. Namun, diharapkan akan dilengkapi dengan layar yang lebih besar, sistem kamera yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai yang lebih baik dibandingkan pendahulunya, Nord 3.

OnePlus Nord 4 akan diluncurkan secara resmi pada 16 Juli 2023, dan diharapkan tersedia secara global segera setelahnya. Rincian harga dan ketersediaan akan diumumkan pada acara peluncuran.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme 13 Pro+ Hadir dengan AI Canggih untuk Peningkatan Kualitas Gambar

Peluncuran Samsung Galaxy M35 di India Resmi Ditetapkan pada 17 Juli