in

Redmi 13 5G akan Diluncurkan Juli Ini

Xiaomi bersiap untuk merilis smartphone terbaru mereka, Redmi 13 5G, yang akan diluncurkan pada 9 Juli. Spesifikasi perangkat telah terungkap melalui bocoran dari situs MySmartPrice.

Redmi 13 5G akan hadir dengan desain kokoh, dengan Gorilla Glass 3 di bagian depan, kaca yang diperkuat di bagian belakang, dan bingkai plastik di tengah. Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Orchid Pink, Hawaiian Blue, dan Black Diamond.

Layarnya berukuran besar 6,79 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus. Untuk daya tahan baterai, Redmi 13 5G dibekali baterai berkapasitas 5.030mAh dengan pengisian cepat 33W. Pengisian tersebut diklaim dapat mengisi hingga 50% dalam waktu 30 menit, dan pengisian penuh memakan waktu sekitar 1 jam 13 menit.

Dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 4 Gen 2 AE (Accelerated Edition), yang sedikit ditingkatkan dari Snapdragon 4 Gen 2 yang digunakan pada Redmi 12 5G. Terdapat pilihan RAM 6GB atau 8GB, dan satu opsi penyimpanan internal 128GB dengan antarmuka UFS 2.2.

Redmi 13 5G akan menjalankan sistem operasi HyperOS yang merupakan sistem operasi baru dari Xiaomi. Perusahaan menjanjikan dua tahun pembaruan Android dan empat tahun pembaruan keamanan. Menariknya, Redmi juga menjamin pengalaman bebas lag selama 36 bulan untuk smartphone ini.

Terakhir, untuk fotografi, Redmi 13 5G akan mengusung kamera utama Samsung HM6 108MP dengan zoom in-sensor 3x. Terdapat juga kamera makro 2MP. Sementara untuk bagian depan, terdapat kamera selfie 13MP.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Rincian Kamera Realme 13 Pro dan 13 Pro+ Diungkap

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Detail Terbaru Bocor Sebelum Peluncuran