in

Xiaomi Mix Fold 4: Ponsel Lipat Tertipis yang Akan Datang

Xiaomi dikabarkan akan merilis Xiaomi Mix Fold 4, yang diperkirakan akan menjadi ponsel lipat tertipis di pasaran setelah perilisan Honor Magic V3 minggu depan.

Sebuah gambar resmi yang bocor memperlihatkan bagian belakang Mix Fold 4, yang menampilkan bahan kulit imitasi. Ada kemungkinan materi lain, seperti kaca, akan digunakan pada model yang berbeda. Perlu dicatat bahwa gambar tersebut masih dalam tahap pengembangan, sehingga beberapa aspek mungkin berubah sebelum peluncuran.

Ponsel ini akan memiliki empat kamera belakang, sama seperti pendahulunya. Namun, tata letak modul kameranya berbeda.

Bocoran tersebut mengonfirmasi bahwa Mix Fold 4 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC dan ketebalannya kurang dari 10 mm. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, peringkat IPx8 untuk ketahanan air, dan baterai 5.000 mAh atau lebih besar.

Menurut bocoran sebelumnya, kamera utama akan memiliki OIS dan ukuran sensor 1/1,55 inci. Kamera lainnya meliputi telefoto 2x 60 MP 1/2,8 inci dengan sensor OmniVision OV60A, ultrawide 12 MP, dan telefoto periskop 10 MP dengan zoom optik 5x. Baterainya akan mendukung pengisian daya kabel 67W sesuai sertifikasi baru-baru ini.

Desas-desus sebelumnya mengindikasikan bahwa Mix Fold 2 akan diluncurkan bersamaan dengan Mix Flip, ponsel lipat bergaya berbeda pertama Xiaomi, pada kuartal ketiga tahun ini (1 Juli – 30 September). Bocoran khusus bahkan menyebutkan peluncuran pada bulan Juli. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pixel 8a Vs Pixel 7a: Layakkah Menghabiskan Ekstra?

Honor Meluncurkan Smartphone Lipat Magic V3 dan Magic Vs3