in

WhatsApp Luncurkan Fitur Acara untuk Semua Grup

WhatsApp telah meluncurkan fitur baru bernama Acara, yang awalnya diperuntukkan bagi komunitas. Namun, kini fitur tersebut juga tersedia untuk grup biasa yang tidak tergabung dalam komunitas.

Fitur Acara memungkinkan pengguna membuat dan mengelola acara dalam grup WhatsApp. Mengakses fitur ini sangat mudah, cukup klik ikon klip kertas di bilah obrolan dan pilih ikon "Acara".

Anggota grup dapat melihat dan menerima undangan acara, sementara hanya pembuat acara yang dapat melakukan perubahan. Seperti fitur WhatsApp lainnya, acara juga dienkripsi ujung-ke-ujung untuk privasi dan keamanan.

Fitur Acara saat ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna Android yang menjalankan WhatsApp Beta versi 2.24.14.9. Namun, pengguna Android dapat mendaftar ke program beta untuk menguji fitur tersebut sebelum dirilis secara publik.

Sementara WhatsApp belum mengonfirmasi waktu peluncuran resmi untuk semua pengguna, ketersediaannya dalam versi beta menunjukkan bahwa peluncuran global akan segera dilakukan. Fitur Acara menawarkan cara baru bagi pengguna WhatsApp untuk merencanakan dan menjadwalkan acara dalam grup mereka, meningkatkan kenyamanan dan keterlibatan pengguna.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Penawaran Tablet Terbaik untuk Akhir Pekan Ini: Android dan Apple

Realme GT 6 dan GT 6T: Popularitas Terbagi dan Persaingan Harga