in

ZTE Luncurkan Ponsel Pintar 3D Voyage 3D dan Tablet nubia Pad 3D II

Pada ajang MWC Shanghai, ZTE memperkenalkan perangkat 3D terbaru mereka, ZTE Voyage 3D, sebuah ponsel pintar Android dengan spesifikasi kelas menengah dan tampilan 3D. Keunggulan utama Voyage 3D terletak pada teknologi tampilan Neovision 3D Anytime.

Teknologi ini menggunakan pelacakan mata stereoskopis dengan sudut pandang 60 derajat. Mirip dengan Nintendo 3DS, Voyage 3D memproyeksikan gambar dengan kedalaman simulasi, menciptakan efek 3D. Untuk mendukung konten 3D, ZTE berkolaborasi dengan platform video Tiongkok, Migu Video.

Voyage 3D memiliki fitur layar IPS LCD 6,58 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Performanya didukung oleh chipset Unisoc T760, RAM 6GB, penyimpanan 128GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian daya 33W. Ponsel ini menjalankan MyOS13 berbasis Android 13 dan dilengkapi dengan kamera utama 50MP dan kamera depan 5MP.

Selain Voyage 3D, ZTE juga mengumumkan harga untuk tablet nubia Pad 3D II, yang sebelumnya diumumkan pada bulan Februari. Tablet 3D generasi kedua ini menampilkan teknologi Neovision 3D Anytime yang ditingkatkan dan dibanderol dengan harga CNY 6.499 ($894), turun signifikan dari harga pendahulunya.

Kesimpulannya, ZTE terus berinovasi di bidang teknologi 3D dengan merilis ponsel pintar Voyage 3D dan tablet nubia Pad 3D II. Perangkat-perangkat ini menawarkan pengalaman imersif 3D tanpa perlu kacamata khusus, menjadikannya pilihan menarik bagi penggemar konten 3D.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Sensor Kamera Baru untuk Tingkatkan Kualitas Fotografi Smartphone

iQOO Luncurkan Varian Pro+ untuk iQOO Neo9S