in

Redmi Note 14 Pro Diperkirakan Miliki Kamera Utama 50 MP

Redmi Note 14 Pro yang akan datang diperkirakan akan mengalami penurunan resolusi pada kamera utamanya. Berbeda dengan pendahulunya yang memiliki kamera utama 200 MP, Note 14 Pro akan mengadopsi sensor 50 MP. Pengurangan resolusi ini diimbangi dengan sensor yang diharapkan akan memiliki ukuran lebih besar.

Informasi ini bersumber dari Digital Chat Station, seorang tipster Tiongkok yang terkenal. Selain penurunan resolusi kamera, Redmi Note 14 Pro juga dikabarkan akan memiliki layar resolusi "1,5K" yang sama dengan Note 13 Pro.

Handset ini juga akan menampilkan layar "layar ganda mikro-melengkung". Redmi juga telah menyingkirkan harapan pengguna akan kamera zoom periskop pada lini Redmi Note.

Yang menarik, desain pulau kamera di bagian belakang akan berubah dari generasi sebelumnya. Redmi memilih desain elips yang terpusat, yang menyerupai desain pada ponsel unggulan pencitraan kelas atas dari Tiongkok. Harapannya, kamera ultrawide juga akan menerima peningkatan untuk memikat konsumen yang menuntut kemampuan kamera yang mumpuni.

Selain spesifikasi yang disebutkan, belum banyak informasi yang terungkap tentang Redmi Note 14 Pro. Keluarga Redmi Note 14 diharapkan akan diluncurkan di Tiongkok sekitar bulan September, dengan peluncuran global di bulan November. Tanggal peluncuran ini masih tentatif dan dapat berubah.

Peluncuran Redmi Note 14 Pro sangat dinantikan, dan kami akan terus memberikan informasi terbaru saat kami memperoleh informasi lebih lanjut.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Scarlet Red Menambah Jajaran Warna Redmi Note 13 Pro untuk Pasar India

Google Gelar Acara Peluncuran Pixel Kejutan pada 13 Agustus