in

Samsung Galaxy Watch 7 Terungkap dalam Kebocoran Amazon

Amazon Kanada baru-baru ini mengalami kebocoran yang mengungkapkan detail Samsung Galaxy Watch 7. Meskipun halaman Amazon menampilkan gambar Chromebook, deskripsinya jelas mengarah ke jam tangan pintar baru.

Menurut deskripsi, Samsung Galaxy Watch 7 akan hadir dalam versi Bluetooth 40mm dengan warna Cream. Yang menjadi sorotan utama adalah penggunaan chipset 3nm Exynos W1000, peningkatan signifikan dibandingkan W930 5nm pada seri Watch6 sebelumnya. Ini menjanjikan kinerja dan efisiensi yang lebih tinggi.

Kebocoran juga mengungkapkan peningkatan pada sensor BioActive generasi kedua, yang akan memberikan pengukuran detak jantung yang lebih akurat selama berolahraga dan tidur. Sensor ini juga akan menawarkan fitur tambahan seperti pengukuran komposisi tubuh dan laju metabolisme basal.

fitur "AI Powered" akan menjadi bagian penting dari Galaxy Watch 7, termasuk AI Powered Sleep, AI Powered Exercise, dan AI Powered Communication. Asisten AI akan membantu pengguna membalas pesan teks dengan memperbaiki tata bahasa dan menyarankan balasan yang sesuai.

Bocoran juga memberikan informasi tentang harga dan tanggal rilis. Galaxy Watch 7 kabarnya akan diluncurkan pada 10 Juli dengan harga CAD 358 untuk model dasarnya. Namun, ada kemungkinan harga ini bisa berubah dan belum dikonfirmasi secara resmi.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Global Motorola Razr 50 Series dan Moto Tag

Scarlet Red Menambah Jajaran Warna Redmi Note 13 Pro untuk Pasar India