in

Samsung Memperluas Layanan Perbaikan Bergerak di Jerman

Samsung telah memperbarui layanan "Repair Bus" di Jerman, sebuah pusat perbaikan bergerak yang memberikan layanan langsung kepada pelanggan.

Layanan ini akan dimulai dengan menjangkau enam kota yang menjadi tuan rumah pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Eropa: Berlin, Munich, Dusseldorf, Frankfurt, Hamburg, dan Cologne. Pada akhir tahun ini, layanan akan diperluas ke 15 kota terbesar di Jerman, diikuti oleh semua kota berpenduduk lebih dari 20.000 pada akhir 2025.

Pelanggan dapat memesan kunjungan melalui situs web Samsung, memilih waktu dan lokasi yang sesuai. Bus akan dilengkapi dengan suku cadang asli Samsung dan dapat melakukan perbaikan seperti penggantian layar dan baterai. Layanan ini juga menawarkan bantuan untuk pembaruan perangkat lunak dan pencadangan data.

Untuk perbaikan yang tercakup dalam garansi, pelanggan hanya dikenakan biaya Premium Service €20. Jika tidak, pelanggan akan membayar biaya ini ditambah biaya perbaikan. Layanan ini mencakup smartphone dan tablet. Namun, perbaikan tidak selalu memungkinkan. Jika perangkat dapat diperbaiki, prosesnya biasanya memakan waktu satu jam.

Inisiatif ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan Samsung, terutama mereka yang mungkin kesulitan mengunjungi pusat perbaikan secara langsung. Ini juga merupakan upaya untuk memperluas jangkauan layanan perbaikan perusahaan.

Samsung berencana untuk terus mengevaluasi respons terhadap layanan ini dan mempertimbangkan untuk memperluasnya ke negara lain di masa mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Luncurkan Nord CE4 Lite, Fokus pada Hiburan Sepanjang Hari

OnePlus Nord CE4 Lite: Layar OLED, Pengisian Daya 80W, dan Kamera Sensor Sony