in

HMD Tab Lite: Tablet Murah dengan Fitur Cukup Memadai

HMD Global, perusahaan yang memegang lisensi ponsel Nokia, dikabarkan akan merilis tablet murah yang diberi nama Tab Lite.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Tab Lite akan hadir dengan desain klasik yang menampilkan kamera tunggal di bagian belakang dan depan. Tablet ini memiliki layar IPS HD+ berukuran 8,7 inci dengan resolusi 800 x 1340 piksel yang mampu menghasilkan kecerahan hingga 560 nits.

Untuk performanya, Tab Lite mengandalkan chipset Unisoc T610 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Di sektor kamera, Tab Lite memiliki kamera belakang 5MP dan kamera depan 8MP dengan resolusi lebih tinggi dan fitur autofocus.

Aspek daya tahan baterai, Tab Lite dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W. Tablet ini juga akan tersedia dalam versi seluler 4G dengan harga sekitar €149 (sekitar Rp2,3 juta). Belum diketahui apakah akan ada varian Wi-Fi only yang lebih murah.

Dengan spesifikasi yang cukup memadai dan harga yang terjangkau, HMD Tab Lite diharapkan dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari tablet murah dan fungsional untuk kebutuhan dasar.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Oukitel Segera Luncurkan Smartphone Entry-Level C53

Perbandingan Smartphone dan Tablet Terbaru di Pasar