in

Ulefone Armor 27T Pro: Smartphone Tangguh dengan Kamera Termal

Ulefone, produsen smartphone tangguh, akan segera merilis Armor 27T Pro, penerus dari Armor 25T Pro. Perangkat ini memiliki fitur unik yang menjadikannya menonjol di pasar.

Kamera Termal untuk Deteksi Panas

Sorotan utama Armor 27T Pro adalah kamera termalnya yang didukung oleh teknologi FLIR MSX dan VividIR. Kamera ini memungkinkan pengguna mendeteksi tanda panas hingga 450°C dan melihat melalui kegelapan, silau, asap, dan kabut tebal.

Kamera Triple Belakang yang Mengesankan

Selain kamera termal, Armor 27T Pro juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang lainnya. Kamera utama 50MP (Samsung GN1) dan kamera Night Vision 64MP (OmniVision OV64B1B) menghasilkan gambar yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Kamera selfie 32MP (Samsung GD1) menawarkan resolusi tinggi untuk panggilan video dan foto narsis.

Layar Jernih dan Baterai Tahan Lama

Armor 27T Pro memiliki layar LCD FullHD+ 120Hz 6,78 inci yang memberikan pengalaman visual yang imersif. Baterai sub-zero solid-state 10.600 mAh yang dapat beroperasi pada suhu antara -30°C dan 55°C memastikan masa pakai baterai yang lama. Perangkat ini juga mendukung pengisian daya kabel 33W, pengisian daya nirkabel 30W, dan reverse charging.

Tenaga Mumpuni dan Konektivitas Komprehensif

Armor 27T Pro ditenagai oleh SoC Dimensity 6300, dipasangkan dengan RAM LPDDR4X 12GB (dapat diekspansi hingga 24GB) dan penyimpanan UFS 3.1 256GB (dapat diekspansi hingga 2TB). Perangkat ini berjalan pada Android 14 dan menawarkan berbagai pilihan konektivitas, termasuk 5G, NFC, dan IR Blaster.

Ketahanan dan Fitur Tambahan

Dirancang untuk lingkungan yang keras, Armor 27T Pro memiliki peringkat IP68/69K dan sertifikasi MIL-STD-810H yang menjamin ketahanannya terhadap air, debu, dan benturan. Perangkat ini juga dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasang di samping dan uSmart Connector 2.0.

Ketersediaan dan Harga

Ulefone Armor 27T Pro akan tersedia untuk pre-order mulai awal Agustus melalui AliExpress. Harganya diperkirakan sekitar $350. Perangkat ini akan ditawarkan dalam satu warna hitam.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme V60s: Ponsel 5G Entry-Level dengan Layar 120Hz dan Baterai Besar

iPad Pro 2024: Pilihan Tablet Terbaik dengan Nilai Terbaik