in

Kejutan Awal dari Pixel 9 Pro XL dan Kumpulan Berita Ponsel Lainnya

Meskipun masih jauh dari Oktober, Pixel 9 Pro XL dari Google telah muncul di Geekbench. Daftar tersebut mengungkap konfigurasi chipset Tensor G4, yaitu satu inti utama 3,10 GHz, tiga inti performa 2,6 GHz, dan empat inti efisiensi 1,95 GHz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Mali G715 dan RAM 16 GB.

Oppo telah mengumumkan versi global dari Reno12 dan Reno12 Pro. Kedua ponsel baru ini dilengkapi dengan chipset Dimensity 7300-Energy, AMOLED melengkung 6,7 inci (FHD+ 120Hz), dan kamera utama 50MP. Versi Pro menambahkan kamera telefoto 2x 50MP dan kamera selfie 50MP yang lebih kuat. Kedua ponsel mendapatkan baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya kabel 80W.

Beralih ke rumor Samsung, semua ponsel seri Galaxy S25 diperkirakan akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 4, yang bertentangan dengan rumor sebelumnya yang menyatakan model S25 akan menampilkan chip Exynos internal Samsung.

Dalam berita rumor Samsung terkait lainnya, S25 dan S25+ diharapkan menampilkan perangkat keras kamera yang sama dengan pendahulunya, sementara S25 Ultra dikatakan menawarkan kamera utama 200MP yang ditingkatkan, ultrawide 50MP, telefoto 3x 50MP, dan telefoto 5x 50MP.

Beberapa gambar resmi baru untuk Samsung Galaxy Watch Ultra mendatang juga bocor, dalam warna abu-abu gelap dan perak. Gambar tersebut menunjukkan desain persegi panjang dengan layar bundar dan elemen mahkota digital untuk kontrol. Galaxy Ring juga muncul dengan casing pengisi dayanya.

Sony Xperia 1 VII diharapkan hadir dengan telefoto 1/2,3 inci yang lebih besar (rentang fokus 70-200mm) dan sensor ultrawide dengan teknologi piksel transistor dua lapisan. Sony dilaporkan berencana untuk memisahkan tata letak kamera vertikal yang terlihat pada perangkat Xperia 1 sebelumnya dan memisahkan lensa telefoto dari kamera utama dan ultrawide.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Rilis Aplikasi Final Cut Camera untuk iOS

Perbandingan Smartphone Mid-Range: OnePlus Nord 3 dan Para Pesaingnya