in

Smartphone Baru Honor Play 60 Plus Segera Diluncurkan

Honor sedang mengembangkan smartphone baru yang disebut Play 60 Plus. Perangkat ini telah ditemukan terdaftar di situs China Telecom dan juga telah disertifikasi oleh 3C. Berkat informasi ini, kita sekarang mengetahui berbagai spesifikasi utama dan memiliki beberapa gambar resmi untuk diamati.

Honor Play 60 Plus akan dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,77 inci dengan resolusi 720×1610 dan kecepatan refresh 120 Hz. Dapur pacunya akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 4 Gen 2, sementara baterainya berkapasitas besar yaitu 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya kabel 35W.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 50 MP dan sensor dekoratif 2 MP di sebelahnya. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, tersedia kamera depan 5 MP. Perangkat ini akan hadir dengan RAM 12GB dan opsi penyimpanan 256GB atau 512GB. Tersedia varian warna Phantom Black, Wonderland Green, dan Moonlight White.

Honor Play 60 Plus akan menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Honor di atasnya. Ukurannya adalah 166,9 x 76,8 x 8,09 mm, dan beratnya 197g. Daftar China Telecom menunjukkan harga dasar CNY 1.500, yang saat ini setara dengan $206 atau €193. Namun, jika perangkat ini diluncurkan di luar Tiongkok, harga yang dibanderol kemungkinan akan lebih tinggi.

Peluncuran Honor Play 60 Plus diperkirakan akan segera dilakukan, mengingat sudah terdaftar oleh operator seluler Tiongkok.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Mengumumkan Teknologi Baterai Glacier, Lebih Tahan Lama dan Efisien

Doogee V40 Pro: Ponsel Tangguh dengan Spesifikasi Mengesankan