in

Bocoran Dummy Unit Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Samsung telah memamerkan dummy unit untuk ponsel lipat mendatang mereka, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto-foto ini memberikan tampilan yang lebih komprehensif dari kedua perangkat dari berbagai sudut.

Meskipun desain kedua ponsel ini sebelumnya sudah bocor, tampilan yang lebih jelas ini tetap menarik. Namun, terdapat kebingungan mengenai status unit yang diperlihatkan, apakah dummy unit atau prototipe.

Dummy unit biasanya tidak berisi komponen internal dan mencerminkan desain akhir produk. Sementara prototipe memang memiliki komponen internal, tetapi dapat mengalami perubahan dan peningkatan selama pengembangan. Sumber foto-foto ini menggunakan istilah "dummy unit" dan "prototipe" secara bergantian, sehingga tidak jelas mana yang benar.

Terlepas dari status unitnya, desain yang ditampilkan tidak mengejutkan. Samsung tidak terlihat akan membuat perubahan besar pada lini ponsel lipat mereka, sehingga desainnya terasa agak membosankan. Namun, sisi positifnya, desain ini mudah dikenali berkat bahasa desain yang konsisten selama beberapa tahun.

Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 diharapkan diluncurkan secara resmi pada 10 Juli di Paris bersamaan dengan Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, dan Galaxy Buds 3 di acara Unpacked Samsung.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi 14C 5G: Ponsel Seri C Pertama di Jepang

YouTube Tindak Tegas Pengguna VPN untuk Mendapatkan Premium Murah