in

OPPO Rilis Smartwatch dan Earbud Terbaru di Eropa

OPPO baru-baru ini mengadakan acara peluncuran besar, memperkenalkan beberapa perangkat terbaru mereka untuk pasar internasional. Selain varian Reno12 dan Reno12 Pro, pabrikan teknologi ini juga menghadirkan smartwatch OPPO Watch X dan dua pasang earbud nirkabel, OPPO Enco X3i dan OPPO Air4 Pro.

Ketiga perangkat tersebut sebelumnya telah diumumkan di Tiongkok awal tahun ini dan kini telah melakukan debutnya di Eropa.

OPPO Watch X

OPPO Watch X memiliki kesamaan yang mencolok dengan OnePlus Watch 2. Smartwatch ini menampilkan layar AMOLED 1,43 inci, chipset Snapdragon W5 Gen 1 dengan RAM 2GB, penyimpanan 32GB, dan baterai 500 mAh. Menariknya, perangkat ini menggunakan sistem operasi ganda, yaitu Google WearOS 4 untuk tugas yang lebih berat dan sistem operasi real-time (RTOS) untuk tugas lainnya. Fitur penting lainnya meliputi GPS pada perangkat, NFC, dan konektivitas Wi-Fi.

OPPO Watch X hadir dalam varian warna Platinum Black dan Mars Brown, dengan harga €329.

OPPO Enco X3i

OPPO Enco X3i menawarkan driver dinamis dengan woofer 10,4 mm dan tweeter 6 mm. Earbud ini mendukung codec LHDC 5.0 untuk streaming audio beresolusi tinggi dan audio spasial OPPO Alive. Sebagai produk unggulan, OPPO Enco X3i dilengkapi dengan Adaptive ANC yang didukung oleh tiga mikrofon pada setiap earbud. OPPO mengklaim masa pakai baterai hingga 44 jam secara total dari earbud dan casingnya, atau 10 jam hanya dari earbud dengan ANC dimatikan.

Dilengkapi dengan ketahanan debu dan air IP55 serta koneksi perangkat ganda untuk perangkat ColorOS 11.0 dan yang lebih baru, OPPO Enco X3i tersedia dalam warna Electric Blue dan Meteor Grey dengan harga €129,90.

OPPO Enco Air4 Pro

OPPO Enco Air4 Pro, yang sebelumnya diluncurkan di Tiongkok, menawarkan driver dinamis 12,4 mm, dukungan untuk codec LHDC 5.0, dan suara surround 3D. Dilengkapi dengan ANC, earbud ini memiliki masa pakai baterai hingga 12 jam sendiri dan hingga 44 jam dengan casing pengisi daya.

OPPO Enco Air4 Pro hadir dalam warna Moonlight White dan Midnight Black dengan harga €79,90.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nvidia Jadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia Berkat Dominasi di Pasar AI

Peluncuran Realme GT 6: Spesifikasi, Harga, dan Penawaran Pre-Order