in

Ponsel Lipat Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra Segera Meluncur

Lenovo China telah mengumumkan tanggal 25 Juni sebagai tanggal peluncuran seri Motorola Razr berikutnya. Kini, Motorola AS telah mengonfirmasi tanggal tersebut melalui sebuah postingan di situs X.

Postingan tersebut menampilkan gambar dua ponsel lipat dengan bagian belakang berbahan kulit imitasi, satu berwarna oranye dan yang lainnya ungu. Diperkirakan akan ada tujuh pilihan warna, yang mungkin akan dibagi antara Motorola Razr 50 dan Razr 50 Ultra.

Berbagai bocoran telah beredar tentang kedua ponsel ini. Motorola Razr 50 Ultra diharapkan mempertahankan layar utama FHD+ 6,9 inci dan layar penutup 3,6 inci, namun akan beralih ke chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan membawa susunan kamera yang berbeda. Modul utamanya akan memiliki kamera utama 50MP dan telefoto 2x 50MP. Sementara itu, Razr 40 Ultra memiliki kamera utama 12MP dan kamera ultra lebar 13MP. Kapasitas baterainya diperkirakan akan meningkat 200mAh menjadi 4.000mAh.

Detail Moto Razr 50 juga telah bocor. Perubahan terbesar tampaknya terletak pada layar penutup 3,63 inci (peningkatan signifikan dari layar baris 1,5 inci pada Razr 40). Layar utama tetap sama, yakni panel FHD+ 6,9 inci. Ponsel ini disebut-sebut menggunakan chipset Dimensity 7300X. Untuk kamera, modul utama akan memiliki sensor 50MP dan akan ada modul sekunder 13MP (mungkin ultra lebar). Kapasitas baterainya diperkirakan tetap sama dengan sebelumnya, yakni 4.200mAh. Foto dari TENAA mengonfirmasi layar penutup yang lebih besar.

Bocoran lebih lanjut menunjukkan bahwa harga kedua ponsel ini akan tetap sama dengan seri 40. Moto Razr 50 diperkirakan berharga $700, sementara Razr 50 Ultra akan dibanderol dengan harga €1.200.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Pembaruan Kamera Pixel 8 Hadir untuk Seri Pixel 6, 7, dan Fold

Honor 200 Lite: Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau