in

Samsung Umumkan Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring

Samsung telah merilis gambar baru dari Galaxy Watch Ultra dan Galaxy Ring, kali ini tanpa filter yang membuat gambar terkesan buram. Gambar-gambar yang dipublikasikan oleh Ice Universe di Weibo ini menampilkan jam tangan pintar andalan baru mereka dalam dua pilihan warna dan casing pengisi daya untuk cincinnya.

Galaxy Watch Ultra

Samsung Galaxy Watch Ultra hadir dalam warna abu-abu gelap dan perak, keduanya dengan aksen warna oranye pada tombol putarnya. Tombol putar ini merupakan fitur baru – Galaxy Watch biasanya tidak memiliki tombol putar, melainkan menggunakan bezel putar untuk navigasi. Meski disebut "tombol putar", tombol tersebut mungkin juga berfungsi sebagai tombol biasa.

Meski memiliki desain persegi panjang yang dipasangkan dengan muka jam bundar, Samsung pasti memiliki alasan untuk mendesain arloji ini seperti itu. Desain ini akan membantu memastikan kompatibilitas UI dan muka jam yang dikembangkan untuk model sebelumnya.

Galaxy Ring

Gambar Galaxy Ring menunjukkan peranti tersebut dalam casing pengisi dayanya. Casingnya mirip dengan casing Galaxy Buds, kecuali ada pilar di bagian bawah untuk menahan cincin dan lingkaran di bagian atas untuk memusatkannya.

Indikator pengisian daya terlihat pada casing dan cincin itu sendiri. Jika casingnya memang mirip dengan yang digunakan pada Galaxy Buds, maka case ini kemungkinan mendukung pengisian daya USB-C dan nirkabel.

Galaxy Ring secara resmi diumumkan pada MWC pada bulan Februari, tetapi banyak detail yang dirahasiakan. Samsung mengonfirmasi bahwa cincin itu akan memiliki daya tahan baterai selama 5 hingga 9 hari, tergantung pada ukurannya.

Baik jam tangan maupun cincin (dan perangkat lainnya – jangan lupa ponsel lipat Z) akan diluncurkan bulan depan.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Vivo Y28s 5G Muncul di Basis Data NCC dengan Spesifikasi dan Gambar Langsung

Motorola Meluncurkan Moto E14: Smartphone Android Go Murah dengan Upgrade yang Berarti