in

Peluncuran Tiga Varian Google Pixel 9 Semakin Jelas

Google diperkirakan akan merilis jajaran smartphone Pixel 9 dalam tiga varian pada bulan Oktober mendatang. Rangkaian ini akan terdiri dari Pixel 9 dengan kamera ganda, Pixel 9 Pro dengan kamera tiga, dan Pixel 9 Pro XL dengan kamera tiga juga.

Kehadiran varian XL yang sebelumnya tidak dikonfirmasi kini telah terungkap melalui hasil Geekbench yang telah dihapus. Hasil tersebut mencantumkan Google Pixel 9 Pro XL yang menjalankan Android 14 dan memiliki motherboard komodo.

Prosesor Tensor G4 pada perangkat ini terdiri dari satu inti utama dengan kecepatan 3,10GHz, tiga inti performa dengan kecepatan 2,6GHz, dan empat inti efisiensi dengan kecepatan 1,95GHz. Pixel 9 Pro XL juga didukung RAM sebesar 16GB.

Lebih lanjut, perangkat ini dilengkapi dengan unit pemrosesan grafis (GPU) Mali G715. Pixel 8 Pro sebelumnya juga memiliki GPU G715, tetapi diharapkan GPU pada Pixel 9 Pro XL memiliki peningkatan jumlah inti atau clock yang lebih tinggi.

Geekbench juga mengungkapkan hasil pengujian Google Pixel 9 yang dilakukan beberapa hari sebelumnya. Perangkat ini menggunakan motherboard bernama tokay dan memiliki RAM 8GB. Konfigurasi CPU-nya sama dengan Pixel 9 Pro XL.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tecno Spark 20 Pro 5G: Ponsel Hemat dengan Spesifikasi yang Mengesankan

Teknologi Baterai OnePlus Glacier: Inovasi Baru dalam Pengisian Daya Cepat