in

OnePlus Nord CE4 Lite Muncul dalam Gambar Langsung, Ungkap Kamera Utama 50 MP

OnePlus Nord CE4 telah diluncurkan pada bulan April, tetapi masih ada lagi dua ponsel yang ditunggu peluncuran resminya, yaitu Nord CE4 Lite dan Nord 4. Kini, OnePlus Nord CE4 Lite telah bocor dalam gambar langsung yang mengungkapkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki kamera utama 50 MP.

Menurut prediksi, ponsel ini merupakan Oppo K12x yang diubah merek dengan nomor model CPH2621. Dalam gambar yang bocor, ponsel tersebut terlihat memiliki warna keperakan dan bagian belakang kaca. Bodinya rata, mengikuti tren desain ponsel terkini.

Berdasarkan sertifikasi, Nord CE4 Lite diperkirakan akan memiliki baterai 5.500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat kabel 80W. Sebuah prototipe ponsel ini juga telah menjalani Geekbench, mencatat skor single-core 896 dan skor multi-core 2.002.

Prototipe tersebut ditenagai oleh Snapdragon 6s Gen 3 SoC yang baru diluncurkan, yang merupakan Snapdragon 695 yang diubah merek. Menariknya, Oppo K12x yang menjadi basis ponsel ini justru menggunakan Snapdragon 695 yang sudah ketinggalan zaman. Kemungkinan besar CE4 Lite akan mengabaikan versi yang diubah merek dan menggunakan Snapdragon 695 juga.

Saat diujikan benchmark, chip tersebut dipadukan dengan RAM 8GB. Menurut sumber yang membocorkan gambar, OnePlus Nord CE4 Lite diharapkan diluncurkan bulan depan.

Jika benar merupakan Oppo K12x yang diubah merek, Nord CE4 Lite harusnya memiliki layar sentuh OLED 6,67 inci dengan resolusi 1080×2400 dan refresh rate 120 Hz, kecerahan puncak 2.100-nit, sensor kedalaman 2 MP di samping kamera utama 50 MP, dan kamera selfie 16 MP. Ponsel ini juga akan menjalankan Android 14 dengan OxygenOS 14 sejak awal.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Magic V Flip: Ponsel Lipat Clamshell dengan Layar Penutup yang Mengagumkan

Samsung dan Paytm Berkolaborasi untuk Permudah Transaksi Digital di India