in

Honor Magicbook Pro 16 Diluncurkan Secara Internasional

Honor Magicbook Pro 16, yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Februari, telah membuat debut internasionalnya. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan model yang dirilis di Tiongkok.

Model internasional Magicbook Pro 16 ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 5 125H dan GPU Intel Arc yang didedikasikan. Sementara itu, model Tiongkok menggunakan prosesor Ultra 7 155H dan GPU NVIDIA 4060.

Selain perbedaan dalam CPU dan GPU, terdapat juga perbedaan dalam berat dan ketebalan. Namun, fitur lainnya tetap sama antara kedua model.

Magicbook Pro 16 memiliki layar FullView 16 inci dengan resolusi 3.072×1.920 piksel dan kecerahan puncak 500 nits. Layar ini juga memiliki refresh rate 165Hz dan mendukung gamut warna DCI-P3 100% dan sRGB 100%.

Laptop ini menjalankan sistem operasi Windows 11 dan memiliki dua mode: Smart Mode 50W dan High-powered Mode 65W. Smart Mode memberikan kinerja yang seimbang untuk penggunaan sehari-hari dan mengoptimalkan konsumsi daya, sedangkan High-powered Mode memaksimalkan daya prosesor untuk tugas-tugas gaming dan grafis yang membutuhkan banyak sumber daya.

Laptop ini ditenagai oleh baterai 75Wh yang diklaim dapat bertahan hingga 12 jam untuk pekerjaan kantor sehari-hari dengan sekali pengisian daya.

Magicbook Pro 16 tersedia dalam warna Ungu dan Putih. Di Prancis, laptop ini dijual dengan harga €1.299,99 (sekitar Rp22,1 juta). Harga di pasar lain kemungkinan akan bervariasi dan akan diumumkan secara terpisah.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO 13 Siap Meluncur dengan Spesifikasi Mengesankan

MediaTek Kembangkan Alternatif Chipset Windows-on-ARM