in

Pembaruan Pixel Feature Drop Terbaru dari Google Hadirkan Fitur Baru yang Penting

Google telah merilis Pembaruan Pixel Feature Drop terbaru untuk jajaran perangkat Pixel-nya. Pembaruan ini membawa beberapa penambahan penting, termasuk:

Gemini Nano untuk Pixel 8 dan Pixel 8a

Fitur Gemini Nano memungkinkan pengguna Pixel 8 dan Pixel 8a mengoneksikan ponsel mereka ke monitor melalui USB-C untuk menampilkan media pada layar yang lebih besar.

Deteksi Kecelakaan Mobil untuk Pixel Watch 2

Pixel Watch 2 kini dilengkapi dengan fitur Deteksi Kecelakaan Mobil, yang dapat secara otomatis mendeteksi tabrakan dan menghubungi layanan darurat jika diperlukan.

Fitur Google Home untuk Pixel Tablet

Pixel Tablet mendapatkan serangkaian fitur Google Home, yang meliputi pemberitahuan bel pintu yang lebih kaya, widget favorit Google Home, dan akses cepat ke perangkat rumah pintar.

Peningkatan Kamera dan Keamanan di Ponsel Pixel

Pembaruan juga menyertakan sejumlah peningkatan kamera dan keamanan untuk ponsel Pixel. Kamera Pixel sekarang dapat secara otomatis mengidentifikasi foto momen terbaik dalam mode HDR+, dan pengguna dapat dengan cepat mencari nomor telepon yang tidak dikenal dari log panggilan.

Selain itu, fitur Find My Device dari Google sekarang dapat membantu pengguna menemukan ponsel Pixel mereka bahkan saat baterai habis.

Dukungan PayPal dan Google Home untuk Pixel Watch 2

Pixel Watch 2 kini mendukung PayPal untuk pembayaran tanpa kontak. Aplikasi Google Home juga telah diperluas untuk mencakup kontrol untuk perangkat rumah pintar.

Pembaruan Pixel Feature Drop terbaru dari Google memberikan serangkaian fitur baru dan peningkatan yang berguna bagi pengguna perangkat Pixel.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Luncurkan Civi 14, Ponsel dengan Layar Quad-Curve Pertama di India

SmartThings Pro: Platform Manajemen Perangkat Terintegrasi untuk Bisnis